Kaca Daur Ulang Dari Mobil

Apa yang Anda lakukan jika kaca depan mobil Anda rusak? Tidak ada pilihan lain selain menggantinya. Tapi tahukah Anda bahwa kaca depan yang pecah dapat didaur ulang? Iya nih! Dimungkinkan untuk mendaur ulang kaca depan mobil dan membuat banyak produk bermanfaat darinya.

Ingin tahu produk apa? Jika Anda melihat-lihat, Anda akan menyadari bahwa Anda dikelilingi oleh berbagai jenis produk kaca. Meskipun rapuh, produk yang terbuat dari kaca menambah sentuhan kelas. Bahkan, kaca menggantikan kayu dalam banyak aplikasi.

Mengapa mendaur ulang kaca depan?

Kaca depan yang hancur tidak berguna bagi pemilik mobil. Selain itu, jika ditinggalkan begitu saja, itu akan menempati TPA yang berharga. Planet kita tidak mampu membayar itu. Kaca daur ulang berfungsi sebagai bahan baku untuk pembuatan berbagai produk kaca. Proses daur ulang juga mengurangi jumlah karbon dioksida yang dilepaskan ke atmosfer sehingga mengurangi jejak karbon.

Bagaimana kaca depan didaur ulang?

Sebelumnya mendaur ulang gelas dari kaca depan itu sulit. Ini karena kaca depan terdiri dari dua lapisan kaca dengan membran PVC di antara setiap lapisan. Tetapi kemajuan teknologi telah menciptakan mesin yang berhasil mendaur ulang kaca dari kaca depan melalui proses penghancuran.

Mesin untuk daur ulang kaca panjangnya tujuh puluh inci dan lebar lima puluh inci. Kaca depan secara manual digulung ke dalam mesin. Di mesin, PVC dipecah menjadi potongan-potongan yang memungkinkan pemisahan mudah. Kaca keluar dari mesin sebagai produk yang homogen. Ketebalannya kurang dari seperempat inci.

Ruth Blog © 2018 Frontier Theme